BLOGNYA TITIN

Mau tau ceritanya Titin.... Baca aja langsung...

Thursday, January 11, 2007

our 7th month Anniversary

Alhamdulillah..

Ngga kerasa hari ini genep 7 bulan kami menikah.. Alhamdulillah semua berjalan lancar.. tidak ada halangan, kendala yang berarti.. rasanya masih pacaran sama mas Bondan. Masih seperti dulu.. Telp pagi ngabarin sudah sampai kantor.. Telp siang tanya makan siang.. Telp sore ngabarin kalo dah keluar kantor dan siap jemput aku.. masih suka SMS -SMSan.. kalimat singkat bumbu cinta.. " mas sayang dinda" ato "aku sayang mas Bondan" ..


B.A.H.A.G.I.A.. ya aku bahagia.. selama 7 bulan ini telah banyak pengalaman, cerita, latihan kesabaran yang bukan hanya datang dari kami berdua tapi dari lingkungan dan orang-orang sekitar kami..


Mungkin masih terlalu dini yah.. mungkin 7 bulan belum berarti apa-apa dibanding dengan pasangan yang udah ngerayain silver, gold or platinum wedding anniversary, tapi merekakan juga merenda setiap tahun, bulan hari bahkan detik kebersamaan mereka..

Semoga"amanah Allah" yang kami tunggu-tunggu akan datang.. semoga setiap doa dikabulkan, semoga setiap detik hidup kami diberkati dan semoga Sakinah, Mawahdah dan Rahmah dapat kami raih.


Rabbana Hablana min Azwajina Wadzurriyatiina Qurrata'ayun waj'alna Lilmuttaqiina Imaama.. amin






0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home