BLOGNYA TITIN

Mau tau ceritanya Titin.... Baca aja langsung...

Tuesday, January 16, 2007

Sakit gigiku..

Aucchhh,... gigi gerahan kiri sakit lagi... kemarin patah sebagian.. ceritanya gigi geraham kiriku mang ngga enak dari jaman kuliah dulu.. awalnya bolong biasa.. ditambel trus tambelannya lepas, akhirnya didiemin eh bolong makin menjadi, akhirnya di tambal permanen.. lepas lagi.. trus tahun 2006 masih ditambel permanen lagi.. 6 bulan kemudian tepatnya awal 2007.. tambelan sih kaga lepas. tapi sisi sebelahnya patah.. Uooowww.. mana lagi makan soto lagi.. pantesan ada ang keras.. aku pikir batu.. pas selese makan kok ada yang aneh di mulut.. berasa ada yang ilang..
hihihi ternyata geraham patah..

Aku kedokter kemarin malam, dokter gigi Wiwik H yang praktek setiap hari senin malam di Klinik Medika Lestari I di radio Dalam (deket kantor nih).. katanya musti dikasih lapisan mahkota gigi baru (bahasa dia sih di jaketin).

HUhuuhu.. mau dijaketin kek, di selimutin kek.. yang penting sembuh gw kaga keberatan.. tapi biayanya itu bow.. Alamak.. mayan bener.. secara aja medical allowance tahun 2007 di CUT abis-abisan ma kantor gw..

Rasanya aku tak tahan.. tapi aku harus bagaimana.. pekerjaan baru belum didapat sayang rasanya kalo ini aku lepas jua.. huhuhuhu (sendu abis gaya gw.. )

ya semoga gigi ini lekas sembuh.. jadi kuman kaga nyebar ke seluruh badan..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home