BLOGNYA TITIN

Mau tau ceritanya Titin.... Baca aja langsung...

Tuesday, February 27, 2007

Februari.. Bulan penuh cerita..

Hmmm... (menarik nafas panjang... )
udah lama juga ngga cerita-cerita di blog ini.. Sekarang mumpung ada kesempatan gw mau ceritain.. banyak cerita..
aku percaya semua sudah di atur sama Allah.. dan aku juga yakin banget kalo Allah selalu memberikan yang terbaik untuk umatnya..

Bulan Februari ini sepertinya memang jadi bulan penuh peng'Gojlogan' kekuatan fisik dan mental.. gimana ngga yah...

Tanggal 3 - 5 Februari aku terpaksa instirahat di rumah karena badanku panas dingin.. batuk dan pilek.. Alhamdulillah ngga berlangsung lama.. hari selasa aku bisa ngantor lagi.. bisa aktivitas lagi..
dan hari-hari pun berjalan seperti biasa dihabiskan dikantor.. dateng pagi pulang malam.. selalu seperti itu..

Tanggal 8 Februari..

Pagi : Kok baru nyadar kalo dibadan ku ada beberapa bentola-bentolan bening. yang paling keliatan sih di tangan kanan.. aku pikir tadinya itu cuma bentolan biasa aja.. nanti juga pecah trus ilang sendiri.. akhirnya berangkat kantor seperti biasa..
Siang : makan siang aku jalan-jalan ke Mandiri Gatsu.. cari kado buat keponakan baru (sebenernya udah 2 bulan usianya.. tapi lom sempet nengokin.. )
Aku dah mulai ngerasa kok makin gede yah bentolannya.. tapi karena ngga gatel aku diemin aja..
Malam : Pulang kantor udah malam karena ujan gueedee buanget.. banjir mulai melanda jakarta.. Pulang dari kantor jam 9 malam itu juga karena OB dan satpamnya dah mau pulang.. kan ngga mungkin aku & suami sendirian dikantor.. akhirnya kita ujan-ujanan naik motor (engg.. pake mantel deng.. )..
makinlama makin deres.. makin deres.. Di motor sempet panik karena di kabarin kalo semua jalan macet karena banjir.. kita sih khawatir kalo sungai pesangrahan meluap dan cipulir banjir... Eh.. ternyata bener banget.. Udah bajir.. akhirnya kita banjir"An deh.. pokoknya aksi motor naik gerobak terjadi lah.. macet banget.. bukan karena banyak yang mo lewat tapi lebih karena abang-abang gerobak itu agresif banget nawarin gerobaknya..
Alhamdulillah sampe rumah juga.. nyokap keliatan lega banget anak menantunya sampe rumah dengan selamat.
Pas mau tidur baru ngaca.. ternyata bentolannya udah menyebar ke seluruh badan.. ih. serem banget.. badan ku banyakbentolan merahnya.. dah mulai kerasa gatel..

Jum'at sore pergi ke dokter... dan singkat cerita.. labih dari seminggu g sakit cacar.. Alhamdulillah sembuh sekarang..

Tanggl 15 Februari 2007

Hari dan tanggal yang ngga pernah terlupakan dalam hidup ku...
gimana ngga hari ini. jam 12.10 WIB bapak ku tercinta Bpk. Suyanto bin Amad Sapuan meninggal dunia.
Padahal pagi sebelum ngantor bapak masih baik-baik aja.. tapi emang aku ngga sempet pamitan sama Beliau karena Beliau masih tidur pulas sekali aku ngga berani untuk bengunin sekedar pamitan. Jam 10.00 aku masih sempet telp ke rumah untuk tanya kondisi bapak yang memang malamnya kelihatan sakit.. tapi Ibuku bilang Bapak masih tiduran.
Jam setengah 12 (menurut cerita Ibu) Bapak bangun minta air putih. Trus setelah minum air putih bapak kelihatan gelisah.. tiduran, duduk, seperti mau turun dari tempat tidur.. Ibuku panik trus telp adik"nya. aku jug di telp ibuku.. langsung aku pulang naik ojek dri kantor 15menit.. (wuzzz.. dari radal ke ciledug.. ) Alhamdulillah masih ketemu Bapak. Namun sayang kondisinya udah turun drastis. pandangan dan lurus ke depan dan lidah sudah muali kelu. tapi aku masih sempet bilang kalo aku ada disamping bapak saat itu.. beliau masih bisa bilang.. YAA.. aku juga minta maaf yang sebesar-besarnya.. beliau juga masih bilang.. YAA.. dan terakhir aku membisikkan Kalimullah.. Insya Allah beliau mengikuti kami.. (dari nafas yang keluar dan gerakan bibirnya.. ).. Sekitar 10 menit aku sampe rumah.. Bapak pergi meninggalkan kami untuk selamanya..
SEdih.. Sedih.. Sedih.. seberapa kuat aku untuk ikhlas dan tabah, tapi saat itu.. tetap saja seperti waktu telah berhenti..
Namun aku tau.. Kita semua milik Allah dan akan kembali lagi kepadanya..
Semoga Bapakku diampuni segala dosa, diterima segala amal ibadahnya, dilapangkan kuburnya, diterangkan kuburnya dan ditempatkan ditempat yang terbaik yang Engkau muliakan.. Amin.. (Sekarang aku kangen sama Bapak.. kangen banget..)

Terima kasih buat semua saudara, kerabat dan teman - teman atas support yang begitu besar dan doa yang tulus melepas kepergian Bapakku.
Semoga Allah membalas amal ibadah kita semua.. Amin.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home